Kamis, 29 Maret 2012

Han Geng Akan Segera Menikahi Jiang Kai Tong?

Mantan artis SM Entertainment yang juga leader Super Junior M, namun kini lebih memilih berkarir solo di China, Han Geng, diisukan kalau dirinya sedang berkencan dengan aktris China, Jiang Kai Tong yang lebih muda lima tahun darinya. Tidak hanya mengenai rumor pacaran itu, netizens berspekulasi bahwa anggota Super Junior asal China itu akan segera menikahi Kai Tong.

Dilansir allkpop.com, media mendapati Han Geng bersama Jiang Kai Tong sedang bersamaan di airport, karena itu netizens dan fans berpikir mengenai hubungan mereka berdua yang semakin serius.
Namun sekarang, menurut rumor yang beredar di banyak media China dan Taiwan, tidak hanya berita mengenai mereka berdua yang menghabiskan liburan bersama di Maldives, disebutkan bahwa kedua orangtua mereka sudah saling bertemu untuk membicarakan soal rencana pernikahan.
Di tengah ramainya pembicaraan mengenai hal tersebut, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua agensi mengenai rumor itu apakah benar atau hanya gosip belaka. (alk/aia) 

diambil dari: selebriti.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar