Selasa, 06 Maret 2012

Artis Korea Yang Beragama Islam

Baru-baru ini ditelevisi sering kita saksikan tayangan-tayangan film yang berbau korea. Tidak hanya di Indonesia diberbagai negara asia lainnya juga sedang jatuh hati dengan apa yang namanya berasal dari negara ginseng itu. Selain film-film mereka yang sekarang sangat disukai ada juga boy band dan girl band yang tidak kalah heboh mengguncangkan balantika musik tanah air. Kalau saya pribadi memang sejak saya dulu waktu masih kuliah, saya sudah menyukai film-film korea. Mungkin saya lupa judul-judul film yang pernah saya tonton tersebut, tapi dulu memang saya cukup tertarik untuk mengikuti serial tayangan secara rutin. Kesan pertama saya dengan para artis korea waktu itu adalah bahwa karakter pembawaan mereka itu lebih tenang, banyak diam sehingga kelihatan lebih cool dan keren. Dalam berpakaian mereka juga tergolong mengutamakan style. Kulit mereka dominan putih dan mata sipit tapi tidak terlalu sipit, kebanyakan mereka memang punya wajah cukup menarik. Di negara Korea sendiri kebanyakan penduduknya beragama budha dan kristen. Begitupun juga dengan para artis mereka. Tapi jangan salah ternyata ada juga artis korea yang beragama islam alias seorang muslim.
Lee Ki Woo Artis Korea yang beragama Islam
Jika anda seorang fans yang benar-benar tertarik dengan artis korea dan bahkan ingin mempunyai hubungan spesial mungkin bagi anda seorang muslim beberapa artis korea muslim bisa jadi solusi. Wkwkkk sepertinya hal ini mungkin jarang terjadi. 
Kalau saya pribadi tidak terlalu menyukai tayangan yang menampilkan aksi para boyband dan girlband. Saya juga tidak tahu nama-nama dari groupband korea yang sedang naik daun. Hanya saja sekarang saya sedang menyukai beberapa drama korea yang ditayangkan siang hari di indosiar. Salah satunya adalah drama korea Dong yi. Drama korea ini menurut saya cukup bagus dan enak ditonton. Disamping alur cerita yang jelas, permasalahan yang diangkat jgua cukup kuat. Film ini bercerita tentang kehidupan di kerajaan korea pada masa lalu.
Dari yang saya dapatkan dengan cara searching di internet maka artis korea yang beragama islam salah satunya adalah Lee Ki Woo. Pria tampan dengan tinggi badan 189 cm ini disebut-sebut adalah seorang muslim. Tetapi saya juga tidak tahu pasti kebenaran dari pernyataan tersebut
Berikut ini profil dari Lee Ki Woo :
Nama : Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profesi : Aktor korea
Tanggal lahir : 23 October 1981
Tempat lahir : South Korea
Tinggi badan: 189 cm
Berat badan : 78 kg
Bintang : Scorpio
Golongan darah : AB
Pendidikan : Dankook University (Management major)
Agensi artis : SidusHQ
Berikut ini beberapa gambar dari artis yang beragama islam Lee Ki Woo :
Foto Lee Ki Woo



Gambar Lee Ki Woo
Lee Ki Woo seorang muslim
Menurut saya lee ki woo cukup tampan seperti kebanyakan aktor korea pada umumnya. Tapi sekali lagi saya tidak berani memastikan seratus persen bahwa status agama dari salah satu artis korea ini adalah islam. Jika anda memang benar-benar ingin mengetahui lebih banyak mungkin anda bisa googling dan mengunjungi beberapa sumber yang lebih dipercaya.
 
diambil dari:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar